meta expr:content='data:blog.pageTitle + " - Sabun Zpro Kojic"' name='description'/>

Rabu, 18 Mei 2011

Tips Mencegah Timbulnya Jerawat

JERAWATTT....!!! iiiiihhhh bagi sebagian besar orang dianggap menakutkan dan nyaris selalu dihindari, selain membuat penampilan menjadi tidak menarik yang paling dikhawatirkan adalah bekas jerawat. Perlu pencegahan untuk mencegah terjadinya jerawat. Berikut tips mencegah datangnya si jerawat :

Minum 8 Gelas Perhari
Mengkonsumsi air sesuai dengan kebutuhan harian akan memperlancar pengeluaran racun serta zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh, hingga jerawat pun bisa terhindar.

Kurangi Kosmetik
Kosmetik bisa menyumbat pori-pori hingga bisa menimbulkan jerawat, jika memang harus menggunakan kosmetik gunakan yang berbahan dasar air bukan minyak

Cuci Muka
Kotoran dan bakteri adalah salah satu penyebab dari datangnya jerawat, dengan mencuci muka kotoran dan bakteri segera enyah dari wajah kita
Gunakan Zpra Kojic Soap untuk mencuci wajah kita karena Zpro Kojic Soap adalah sabun berbahan alami yaitu : Asam Kojic yang ditemukan dalam jamur hasil fermentasi beras untuk pembuatan sake diketahui memiliki manfaat alami untuk mencerahkan kulit dengan cara menghambat pigmentasi, selain itu Asam Kojic memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri sehingga cocok digunakan sebagai sabun pembersih.
Selain Asam Kojic, Zpro Kojic Soap juga mengandung pepaya dan lemon, disamping berfungsi sebagai pewarna dan pewangi keduanya memiliki asam sitrat yang berkhasiat dalam memecah sel-sel kulit wajah dan mengupas kulit yang rusak, hingga akhirnya kulit anda akan lebih cerah.
Sabun Kojic Zpro

    Tidak ada komentar: