meta expr:content='data:blog.pageTitle + " - Sabun Zpro Kojic"' name='description'/>

Sabtu, 14 Mei 2011

Sabun Kojic Terbukti Mampu Mencerahkan Kulit

Asam kojic adalah asam di dalam jamur hasil fermentasi beras untuk pembuatan sake pertama kali ditemukan tahun 1989, dan diketahui memiliki manfaat yang alami didalam membantu mencerahkan warna kulit dengan cara menghambat pigmentasi. Selain itu Asam kojic juga memiliki sifat anti jamur dan anti bakteri di dalamnya, menjadikannya bahan alami yang sempurna untuk digunakan di dalam sabun.
Sabun Kojic memiliki tingkat keberhasilan tinggi yang alami dalam mencerahkan kulit karena dia memiliki proses pengelupasan yang dalam, membuang sel-sel kulit yang telah mati sekaligus memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat sengatan sinar matahari ataupun hiperpigmentasi.
Sabun Kojic rata-rata menggunakan asam sitrat dari beberapa jenis buah-buahan seperti pepaya juga lemon, yang selanjutnay akan memecah sel-sel kulit wajah serta mengupas kulit yang rusak yang akhirnya menimbulkan kulit terang yang baru.
Sabun  Kojic dapat digunakan sehari-hari seperti anda menggunakan sabun biasa, langsung pada area yang akan di rawat ataupun seluruh permukaan kulit. Pemakai sabun ini telah melaporkan bahwa penggunaan Sabun Kojic telah mengurangi munculnya bintik-bintik kecoklatan di wajah, bahkan ada pula yang melaporkan hasil positif terhadap melasma (bintik-bintik coklat karena kehamilan).
Satu lagi hal lagi kegunaan sabun kojic, ternyata bisa mengatasi masalah ketombe di kulit kepala.
Jadi apalagi yang menghalangi anda untuk tidak menggunakan Zpro Kojic Soap – Sabun Kojic yang paling alami dan paling berkhasiat.

3 komentar:

sports stations mengatakan...

waaawww sangat menarik dan bermanfaat.. ^_^

pureit mengatakan...

jangan lupa banyak minum air putih jg ya.. bagus buat kulit loh ;)

pureit mengatakan...

jangan lupa banyak minum air putih jg..bagus untuk kulit loh!